Tips memilih ehr yang tepat


Dengan hampir $ 19 miliar insentif untuk praktik medis untuk dikonversikan ke catatan elektronik yang termasuk dalam rencana stimulus ekonomi Presiden Obama, mungkin ini saat yang tepat untuk memilih solusi perangkat lunak EHR Sistem Rekam Kesehatan Elektronik, juga disebut dan EMR, untuk praktik medis Anda. Melihat sekilas ratusan vendor EHR yang berbeda di pasaran dapat dengan mudah membebani pencarian Anda.
Sebagian besar dokter dan manajer kantor tidak punya waktu untuk memeriksa ratusan perusahaan EHR. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mempersempit daftar perusahaan EHR menjadi sekelompok kecil perusahaan sukses yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Untuk mendapatkan subset vendor yang masuk akal, berikut adalah sembilan elemen utama untuk dievaluasi:
  1. Apakah sistem menggunakan kode dan terminologi yang digunakan di kantor Anda?
  2. Dapatkah sistem menangani beberapa dokter dan / atau kantor?
  3. Apakah EHR membuat bagan dalam format yang mudah digunakan?
  4. Apakah mudah digunakan? Bisakah Anda memanipulasi data dengan cara yang berbeda, jika diinginkan, atau hanya ada satu cara mengakses informasi.
  5. Di mana data disimpan? Di server di kantor Anda atau ditawarkan sebagai layanan cloud? Apakah sistem menjaga informasi sesuai dengan HIPAA?
  6. Bagaimana Anda dapat mengakses informasi? Hanya di komputer atau bisakah Anda menggunakan notes atau blackberry?
  7. Apakah sistem EHR mengelola informasi pasien lain seperti hasil tes, rontgen, dan riwayat medis?
  8. Tingkat penyesuaian apa yang tersedia? Dan berapa biayanya?
  9. Berapa biaya perawatannya?
Setelah lulus pertama Anda harus memiliki beberapa lusin yang memenuhi kriteria Anda. Sekarang perhatikan lebih dalam set fitur mereka. Ada banyak sekali pilihan tetapi di sini ada beberapa yang paling umum.
  • Riwayat pasien penuh. Seharusnya mudah untuk menemukan riwayat pasien termasuk hasil lab.
  • Akses catatan ganda. Mengizinkan personel lain bekerja pada aspek rekam medis pasien bersamaan dengan dokter.
  • Akses jarak jauh. Masuk melalui koneksi Internet yang aman untuk mengakses data dari mana saja.
  • Rujukan pasien. Ketahui dari mana pasien berasal dan kepada siapa Anda merekomendasikan mereka.
  • Resep pemeriksaan silang. Pemeriksaan kedua untuk alergi pasien dan interaksi obat. Juga dapat melihat obat dibandingkan dengan gejala yang dilaporkan.
  • Jadwal biaya asuransi. Ini harus menjadi informasi waktu nyata ke dalam apa yang dicakup asuransi pasien.
  • Kemampuan pelaporan. Hasilkan laporan berguna untuk data pasien, inventaris resep, riwayat janji temu, dan banyak lagi.
  • Akses aman. Gunakan teknologi SSL untuk melindungi informasi pasien yang sensitif dan rahasia dan mematuhi peraturan HIPAA.
  • Integrasi. Seharusnya mudah bekerja dengan rumah sakit dan perusahaan asuransi.
Tapi jangan tergoda oleh daftar panjang fitur. EHR berkembang pesat agar sesuai dengan berbagai praktik. Alih-alih hanya melihat daftar fitur binatu, pertimbangkan bagaimana fungsi latihan Anda. Dan bagaimana Anda ingin berfungsi lebih efisien. Pastikan Anda mendapat input dari semua orang yang akan menggunakan sistem. Bukan hanya Dokter tetapi resepsionis, penagihan, dan perawat. Fitur yang tidak akan digunakan staf Anda tidak bermanfaat. Anda juga harus mempertimbangkan types of electronic health record systems.
Setelah Anda mempersempit pilihan Anda menjadi beberapa pilihan, lalu buat demo. Jangan hanya menonton orang penjualan mengklik; gunakan sistem mereka seperti kantor Anda. Masukkan beberapa informasi pasien standar dan minta semua orang menggunakan sistem. Tes ini akan dengan cepat mengidentifikasi sistem yang akan paling mudah diintegrasikan dengan latihan Anda.
Kunjungi juga:

Subscribe to receive free email updates: