Selasa, 01 November 2016

Musik Review - keberangkatan oleh sepuluh String Serenade




Saya menerima paket mail minggu ini dari dua muda komposer/pemain. Meskipun musik klasik di alam, saya berharap saya mungkin diperbolehkan untuk memberikan perspektif saya sebagai seseorang yang menghargai musik daripada perspektif seorang sarjana musik, yang saya tidak.

Aku membuat pengecualian khusus untuk musik ini karena saya menyukainya. Ini menimbulkan gambar dalam pikiran saya dan menenangkan jiwa saya. Aku sedang berbicara tentang rekaman debut duo muda berbakat dikenal sebagai sepuluh Serenade String. Karya ini berjudul, The keberangkatan. Sepuluh Serenade String adalah terutama Alex Hollums pada baja senar gitar dan Karla Dietmeyer pada biola tangga lagu. Dua pemain/komposer ini memainkan berbagai instrumen pada rekaman ini termasuk cello, piano, perkusi dan glockenspiel. Mereka menulis semua lagu kecuali "Dad's Song" ditulis oleh Mark Hollums dan Karla Dietmeyer dan "Bagaimana manis The suara", yang merupakan pengaturan asli berdasarkan spiritual tradisional "Ayunan rendah manis kereta" dan "Amazing Grace". Saya juga harus kredit Brent Bouthiller untuk karyanya pada drum, mandolin dan bongos serta produksi sangat baik teknologi suara penyelamatan di Peachtree City, Georgia.

Saya percaya sebagian besar musik pada CD ini juga dapat diklasifikasikan sebagai musik kamar. Pengecualian adalah terutama karena keajaiban teknologi rekaman dalam string yang adalah berlapis bersama-sama untuk membuat suara orkestra. Aku juga akan mengatakan bahwa setiap lagu asli dan pengaturan akan cocok untuk penempatan di film, televisi atau iklan. Setiap lagu menciptakan suasana yang merupakan tujuan utama dari produser film dan televisi.

Lagu pertama saya ingin fitur yang disebut Nuovo Giorno yang merupakan lagu nomor satu di CD. Saya pikir ini berarti hari baru, Italia. Saya dua lainnya kata-kata Italia adalah spaghetti dan ravioli. Musik ini dimulai dengan sebuah intro. Aku tahu, mendalam. Sebenarnya, ia memiliki kesederhanaan indah yang menghantui. Lagu bergerak ke rangkaian gitar/biola semangat. Saya suka Karla penggunaan double berhenti di sebagian besar bagian ini. Dia menunjukkan luar biasa atas instrumen ini emosional dan kompleks yang biola.

Lagu nomor tiga disebut Mountaintown Lullaby. Alex menciptakan suasana dengan fingerstyle klasik nya sangat baik pada baja senar gitar. Saya percaya nya ekspresi sangat mengingatkan pada Chet Atkins pada pekerjaannya yang kemudian seperti, "Layar" (CBS, 1987). Gitar menonjol di bagian awal lagu dengan mengisi piano dan biola yang sangat baik. Biola bergerak menonjol ke permukaan, atau "di atas" pada kinerja vernakular, tengah-tengah melalui lagu. Karla dan Alex keduanya menunjukkan pemahaman mereka tentang dinamika seperti biola bergerak kembali ke latar belakang dan gitar bergerak kembali di atas. Saya pikir harmonik adalah sentuhan yang bagus pada akhir lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar